Monday, March 24, 2014

INTRODUCTION :D

      Halo….. Saya Lina Paramita ini entri pertama aku sebagai blogger , Blog yang aku buat ini tujuannya untuk berbagi informasi kepada orang-orang yang masih asing ataupun yang ingin lebih mengenal lebih dunia kecantikan. Tips and Trick ataupun info-info baik dari Skin Care, Makeup, Tutorial dan Review akan aku rangkum dalam di setiap post. Bagaimana cara pengaplikasiaan dan mengalokasikan budget agar tidak salah pilih produk-produk yang ada di pasaran, karena aku tau biaya yang dikeluarkan ga murah bagi para pemula apalagi yang uangnya masih dari Orang Tua,  sayang banget kan ga kepakai dan menjadi sia-sia.

    


Pertama kali mulai tertarik tentang Beauty pas aku mulai coba-coba beli makeup gara-gara kakak aku, terus Browsing-browsing dan nonton video Youtube . Karena dasarnya emang suka banget sama barang-barang yang lucu, makanya sekarang aku suka banget main-main Make up , menurut aku seru banget bisa nyoret-nyoret muka kita sesuai dengan keinginan kita, apalagi packaging-packaging sekarang banyak yang lucu-lucu. Kadang suka ketawa-ketawa sendiri kalau lihat muka udah gak karuan gara-gara main makeup.

      Maka demi itu lah, aku berpikiran kenapa tidak membuat untuk sebuah blog yang isinya 1 paket dari awal Basic Skin Care dan Makeup dengan Tips-Tips yang aku terapkan sehari-hari . Aku sendiri juga masih belajar dan tergolong baru dibandingkan dengan blog-blog lainnya yang udah berpengalaman. Maka demi itu, Mohon bantuannya. ^^

Thank You for Reading and GOOD LUCK! :D

Lina Paramita 


2 comments :

  1. Salam kenal ya Lina >___< Sering-seringlah ngeblog~ Tadi aku habis bacain semua post-anmu~ Banyak barang yang menarik XDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga yaaa...
      walaupun saya masih newbie.. mohon bantuan dan dukungannyaa :P
      makasih banyak ya ce udah visit dan baca blog aku
      Terharu deh :'))

      XOXO

      Delete

Related Posts with Thumbnails